AC Milan Bantah Dapatkan Incaran Manchester United Ini

Peluang Manchester United untuk dapatkan pemain Bayern Munchen, Renato Sanches, masih terbuka lebar. Pasalnya, AC Milan membantah telah sepakati kontrak dengan gelandang asal Portugal tersebut.

Liga Italia  - AC Milan Bantah Dapatkan Incaran Manchester United Ini

Setelah sempat diberitakan telah setujui kesepakatan dengan klub Renato Sanches, Bayern Munchen, kini AC Milan malah membantahnya. Alasannya, harga yang ditetapkan raksasa Bundesliga itu terlalu tinggi.

Bahkan diungkapkan pimpinan AC Milan, Marco Fassone, Milan sama sekali tidak lakukan negosiasi apapun dengan Bayern terkait Renato Sanches. Milan sudah mundur duluan saat tahu bahwa banderol pemain 19 tahun itu dinilai terlalu mahal.

Renato Sanches sebelumnya diberitakan jadi incaran Manchester United. Tetapi, di awal pekan ini, MU malah dikabarkan kalah dari Milan dalam pertarungan memperebutkan mantan pemain Benfica tersebut. Sanches diberitakan akan segera tinggalkan Bayern, bukan ke MU tetapi ke AC Milan.

Milan memang akui tertarik untuk meminjam Sanches selama dua musim, tentunya dengan opsi permanen sebesar 40 juta Euro pada tahun 2019 mendatang. Tapi, hal inipun dibantah Fassone. “Tidak ada negosiasi itu. Hubungan kami dengan Bayern memang sangat bagus, dan kami pernah beberapa kali membahas hal ini. Tapi, Bayern inginkan transfer yang terlalu tinggi dan kami tidak bisa memenuhinya,” ujar Marco Fassone kepada Sky Italia.

Meski demikian, diungkapkannya, Milan bukannya benar-benar menyerah untuk dapatkan Sanches. Milan tetap berharap masih ada kesempatan bagi mereka untuk dapatkan Sanches. “Kalau mereka mau turunkan harganya, Agustus nanti, kami mau saja kembali ke Bayern untuk bernegosiasi lagi,” tambah Fassone.

Milan saat ini punya pemilik baru yang menjamin dana transfer untuk Rossoneri, dan bersedia lakukan revolusi besar-besaran dengan datangkan banyak pemain di bursa transfer musim panas kali ini.

Sampai saat ini, Milan bahkan sudah datangkan 10 pemain baru. Mereka adalah Leonardo Bonucci, Andre Silva, Mateo Musacchio, Andrea Conte, Hakan Calhanoglu, Ricardo Rodriguez, Fabio Borini, Franck Kessie dan Antonio Donnarumma.

LEAVE A REPLY