AC Milan Bergabung Dengan Borussia Dortmund Untuk Rekrut Striker Kroasia

80

Adubola.com – AC Milan akan mencari pemain anyar untuk memperkuat skuad mereka di musim panas dengan pengusaha asal China, Yonghong Li diharapkan untuk menyelesaikan pengambilalihan klub pada tanggal 14 April dengan bantuan perusahaan Amerika, Elliot Management.

Liga Italia  - AC Milan Bergabung Dengan Borussia Dortmund Untuk Rekrut Striker Kroasia

Adubola.comAC Milan akan mencari pemain anyar untuk memperkuat skuad mereka di musim panas dengan pengusaha asal China, Yonghong Li diharapkan untuk menyelesaikan pengambilalihan klub pada tanggal 14 April dengan bantuan perusahaan Amerika, Elliot Management.

Banyak nama besar yang kemudian dihubungkan dengan kepindahan musim panas ke AC Milan. Dimana Rossoneri dikatakan telah menempatkan Pierre-Emerick Aubameyang di posisi teratas pada daftar belanja musim panas mereka.

Untuk membawa kembali kapten timnas Gabon ini ke San Siro, akan membuat AC Milan harus mengeluarkan biaya transfer sekitar 80 juta euro dan Rossoneri juga melihat solusi alternatif untuk memperkuat lini seran mereka.

Banyak transfer spekulasi akan mengelilingi Carlos Bacca musim panas mendatang, striker Kolombia ini dikabarkan akan meninggalkan San Siro di musim panas meskipun Elliot lebih memilih untuk klub tidak menjual pemain bintang mereka itu, terlebih sang pemain tidak bersedia untuk dijual, setidaknya untuk saat ini, untuk bergabung dengan klub China karena belum ada lamaran yang datang dari klub Eropa untuk mantan striker Sevilla ini.

Bintang Fiorentina, Nikola Kalinic juga sedang dikaitkan dengan kepindahan pada musim panas ke AC Milan. Striker bintang asal Kroasia tersebut memiliki klausul rilis sebesar 50 juta euro alam kontraknya tapi setelah menolak kesempatan untuk pindah ke China pada bulan Januari kemarin, Fiorentina bisa memberinya lampu hijau untuk meninggalkan Tuscany hanya dengan harga 30 juta euro.

Borussia Dortmund juga dikabarkan akan mempertimbangkan tawaran musim panas untuk Kalinic, seiring raksasa Bundesliga itu sedang mempersiapkan tim untuk melakoni kompetisi tanpa Pierre Emerick Aubameyang dan Thomas Tuchel dan mereka akan menandatangkan Paulo Sousa dan Kalinic di musim panas untuk menggantikan pelatih serta penyerang mereka.

LEAVE A REPLY