AC Milan Bertemu Keluarga Donnarumma

AC Milan yakin Gianluigi Donnarumma akan menandatangani kontrak baru setelah mereka bertemu dengan agen sang kiper dan keluarganya.

Liga Italia  - AC Milan Bertemu Keluarga Donnarumma

Tim Serie A optimis, kiper 18 tahun Gigi Donnarumma akan menandatangani sebuah kesepakatan baru setelah pertemuan positif berlangsung di Milan.

CEO Milan Marco Fassone dan direktur olahraga Massimo Mirabelli duduk bersama dengan agen Mino serta Enzo Raiola dan kedua orang tua Donnarumma di Radisson Blu Hotel pada hari Kamis di Milan.

Kedua belah pihak dilaporkan meninggalkan pertemuan tersebut dengan optimis bahwa sebuah kesepakatan bisa diselesaikan.

Fassone mengatakan pada hari Selasa bahwa dia merasa klub tersebut “sangat dekat” dengan sebuah kesepakatan baru dengan Donnarumma, yang kontraknya saat ini berakhir pada akhir musim 2017-18.

“Saya pikir soal kesepakatan dengan pemain dan keluarga sudah dekat, yang lainnya lebih rumit,” kata Fassone, menyinggung tuntutan Mino Raiola.

“Ini adalah kesepakatan paket besar yang melibatkan gaji, tunjangan, klausul, komisi, dan kemungkinan klausul penjualan pemain di masa depan.”

Perkembangan tersebut terjadi hanya tiga minggu setelah Milan memastikan bahwa Donnarumma menolak sebuah kontrak baru, dengan pemain internasional Italia itu mengalami perubahan hati selama pekan lalu.

Sebelumnya Donnarumma telah membuat heboh publik Italia dengan keputusannya untuk tidak memperpanjang kontrak dengan AC Milan, yang akan berakhir kesepakatannya musim depan.

Keputusan itu membuat publik, terutama fans Milan, marah. Mereka melemparkan setumpuk uang palsu kepada Donnarumma, yang kemudian dipelesetkan namanya menjadi ‘Dollarumma’ dalam pertandingan timnas Italia vs Denmark pada Euro U21.

Real Madrid, Manchester United, PSG, dan Juventus, semuanya antri untuk mendapatkan tanda tangannya setelah keputusan itu, namun kini Milan tampaknya berhasil mempertahankan aset paling berharga mereka setelah negosiasi ulang dengan pihak kiper tersebut.