AC Milan Dan Inter Milan Menargetkan Bek Liverpool

Bek Liverpool asal Spanyol berusia 24 tahun ini dilaporkan akan diberikan izin keluar dari Anfield untuk bergabung dengan AC Milan atau Inter Milan.

Alberto Moreno

Bek Liverpool asal Spanyol berusia 24 tahun ini dilaporkan akan diberikan izin keluar dari Anfield untuk bergabung dengan AC Milan atau Inter Milan.

Berita Transfer, Liga Italia – Bek kiri Alberto Moreno telah berada di Liverpool sejak tahun 2014 yang lalu, tetapi meskipun telah membuat lebih dari 100 penampilan untuk klub raksasa Merseyside, ia baru bermain sebagai starter sebanyak dua kali di Premier League musim ini.

Dia tidak pernah bermain 90 menit penuh di liga sejak 29 Oktober, dan dengan Jurgen Klopp tampaknya tidak berniat memberikan tempat kepada pemain bertahan asal Spanyol itu di starting lineup-nya, tampak bahwa dua raksasa Italia siap untuk melakukan pendekatan.

Menurut Goal.com, kedua klub telah mengidentifikasi Moreno sebagai pemain yang mungkin akan mereka datangkan pada musim panas karena mereka berniat untuk membangun kembali skuad mereka masing-masing.

AC Milan saat ini menduduki urutan keenam dipapan klasemen Serie A, sementara Inter satu tingkat di belakang Milan yakni peringkat ketujuh dengan selisih dua poin.

Telah dilaporkan bahwa Liverpool mematok Moreno dengan harga 15 juta pound atau setara 247 miliar rupiah, meskipun The Reds mungkin bersedia untuk menerima tawaran yang lebih rendah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here