AC Milan dan Inter Milan Menginginkan Bek Manchester United

77

Dua raksasa Serie A, AC Milan dan Inter Milan dikabarkan memburu tanda tangan full-back Manchester United ini.

Liga Italia  - AC Milan dan Inter Milan Menginginkan Bek Manchester United

Dua raksasa Serie A, AC Milan dan Inter Milan dikabarkan memburu tanda tangan full-back Manchester United ini.

Berita Bola, Liga Italia – Sementara Inter Milan telah lama dikabarkan sedang berlomba untuk mendapatkan jasa pemain asal Italia, Matteo Darmian, AC Milan pun ikut masuk dalam persaingan setelah ada laporan bahwa Mattia De Sciglio akan meninggalkan klub tersebut pada musim panas.

Pemain berusia 27 tahun, Darmian hanya membuat 12 penampilan sebagai starter di Liga Primer Inggris di bawah kepemimpinan pelatih Jose Mourinho, dan dikatakan ingin kembali ke Italia untuk meyakinkan pelatih Timnas Italia, Giampiero Ventura bahwa dia layak mendapat tempat di skuadnya.

Darmian telah menghabiskan dua musim di Old Trafford setelah bergabung dari Torino pada musim panas tahun 2015 yang lalu, dan menurut Gazzetta dello Sport, Direktur Olahraga Rossoneri, Massimiliano Mirabelli ingin membawanya ke Milan untuk kedua kalinya.

Darmian sempat bergabung dengan klub remaja Milan pada usia 12 tahun, akhirnya ia pindah ke Palermo pada tahun 2010. Gaji sang pemain mungkin bisa menjadi masalah untuk bergabung bersama Milan, dengan tuntutan gaji dilaporkan berada di wilayah 3 juta euro per musim.

LEAVE A REPLY