AC Milan Dapatkan Penyerang Porto ?

AC Milan diaporkan telah menyetujui biaya transfer 38 juta euro untuk penyerang Porto, yang akan menjalani tes medis hari ini.

AC Milan

Berita TransferAC Milan santer diberitakan telah menjadikan pemain FC Porto, Andre Silva sebagai salah satu target transfer mereka untuk bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 21 tahun tersebut memang sudah santer disebut sebagai salah satu target transfer Milan pada bursa transfer musim panas ini. Milan yang diwakili jajaran direkturnya, Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli, baru saja selesai menggelar pertemuan dengan agen pemain, Jorge Mendes.

Andre Silva dan agennya Jorge Mendes tiba-tiba muncul di markas AC Milan tadi malam bersama deretan direktur Rossoneri, Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli. Mereka menyusun rincian akhir dari persyaratan pribadi, yang diyakini sebagai kontrak lima tahun untyk sang pemain.

Porto memiliki klausul pelepasan senilai 60 juta euro pada kontrak Silva, namun karena klub Portugal mendapat masalah Financial Fair Play, mereka tampaknya telah menerima tawaran sebesar 38 juta euro dari Milan.

Andre Silva akan menjalani tes medisnya pada pukul 07.30 waktu setempat sebelum dia dipresentasikan ke media sebagai pemain rekrutan teranyar il Diavolo Rosso.

Sebelumnya Milan telah berhasil mendatangkan Mateo Musacchio, Franck Kessie dan Ricardo Rodriguez ke San Siro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here