AC Milan Dekati Gelandang Tottenham Hotspur

Adubola.com – AC Milan dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk melakukan pendekatan kepada gelandang Tottenham Hotspur ini.

Moussa Sissoko

Adubola.com AC Milan dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk melakukan pendekatan kepada gelandang Tottenham Hotspur ini.

Moussa Sissoko bergabung bersama Tottenham Hotspur dari Newcastle United dengan mahar sebesar 30 juta pounds pada musim panas lalu.

Akan tetapi ia telah berjuang untuk dapat masuk ke starting eleven di White Hart Lane secara teratur, musim ini ia hanya mampu bermain sebagai starter di Premier League sebanyak enam kali.

Laporan mengatakan bahwa Mauricio Pochettino bisa saja melepas pemain asal Prancis itu pada musim panas untuk membantu mengumpulkan dana untuk mendatangkan pemain lain yang menjadi targetnya.

Calciomercato mengklaim bahwa AC Milan telah mengetahui ketersediaan pemain berusia 27 tahun itu dan telah membuat Sissoko sebagai salah satu target utama mereka untuk musim panas.

Milan berharap untuk bisa membawa sejumlah pemain baru selama musim panas nanti, saat konsorsium asal China, Sino Europe Sports akan menyelesaikan pengambilalihan klub.

Rossoneri saat ini bertengger pada peringkat ketujuh pada papan klasemen Serie A, 10 poin terpaut dari posisi terakhir untuk mendapatkan tiket babak kualifikasi liga Champions.