AC Milan Diam-diam Dekati Cristiano Ronaldo

Siapa yang tak mau memiliki pemain papan atas dunia sekaliber Cristiano Ronaldo? Kini, AC Milan dikabarkan diam-diam dekati megabintang Real Madrid tersebut.

Liga Italia  - AC Milan Diam-diam Dekati Cristiano Ronaldo

Sejumlah petinggi AC Milan diberitakan telah temui agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, di London. Kabarnya, Milan bertanya soal kemungkinan megabintang asal Portugal itu gabung ke Rossoneri.

Adapun pengurus Milan yang datang menemui Mendes, adalah CEO Marco Fassone dan Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli. Bahkan bukan cuma tanyakan ketersediaan Ronaldo, Milan juga ingin tahu soal besaran standar gaji mantan bintang Manchester United itu.

Sampai saat ini, CR7 memang masih memunculkan spekulasi transfer, apalagi bursa transfer di musim panas ini memang masih berlangsung. Belum lagi Ronaldo sempat diberitakan akan tinggalkan Santiago Bernabeu, karena kecewa pada El Real yang tak membelanya saat ia dituduh menggelapkan pajak doo Spanyol.

Kabarnya, dari pertemuan itu, kedua perwakilan Milan tersebut bersedia memenuhi biaya transfer dan gaji Ronaldo yang diminta Mendes. Agen pemain papan atas itu kabarnya menyebutkan, nilai transfer Ronaldo akan mencapai 179 juta Poundsterling atau sekitar Rp3,1 triliun, plus gaji sebesar 550 ribu Pounds, atau sekitar Rp9,5 miliar per pekan.

Saat ini, Ronaldo masih terikat kontrak di El Real sampai tahun 2021 mendatang. Pemain berusia 31 tahun itu diboyong Madrid dari Manchester United pada tahun 2009 lalu, dan jadi pemain termahal dunia dengan transfernya yang sebesar 80 juta Pounds atau sekitar Rp1,3 miliar.

Setelah hengkang dari MU, CR7 langsung naik daun sebagai legenda baru Real Madrid. Sampai saat ini, Ronaldo sudah bukukan 406 gol dalam 394 pertandingan yang dilakoninya.

LEAVE A REPLY