AC Milan Berikan Penawaran Akhir Untuk Gerard Deulofeu

23

Raksasa AC Milan mengkonfirmasi mereka telah mengajukan penawaran terakhir untuk pemain Everton, Gerard Deulofeu.

Liga Italia - AC Milan Berikan Penawaran Akhir Untuk Gerard Deulofeu

Raksasa AC Milan mengkonfirmasi mereka telah mengajukan penawaran terakhir untuk pemain Everton, Gerard Deulofeu.

Berita Bol, Liga Italia – Dipercaya AC Milan memberikan proposal penawaran senilai 0,5 juta euro untuk meminjam Deulofeu dengan opsi untuk membeli dengan harga 18 juta euro.

Pemain sayap ini adalah satu-satunya target transfer Rossoneri untuk bursa transfer Januari ini dan seiring klub sedang dalam proses pengambilalihan oleh konglomerat Cina, maka kesepakatan ini harus diselesaikan dengan harga murah.

“AC Milan telah mengajukan tawaran baru untuk Everton, yakni kesepakatan pinjaman dengan opsi untuk membeli. Jika mereka menerimanya, itu bagus, jika tidak maka kita harus mencari alternatif lain,” tutur CEO Il Diavolo, Adriano Galliani mengkonfirmasi kemarin malam.

Menurut beberapa sumber, termasuk Sky Sport Italia, Rossoneri menawarkan 0,5 juta euro untuk kesepakatan pinjaman selama enam bulan dengan opsi untuk membeli dengan harga 18 juta euro.

Media asal Italia itu mengklaim bahwa Deulofeu telah menetapkan hatinya untuk bergabung dengan Rossoneri, dan dia menolak tawaran lain dari Wolfsburg dan Ajax.

Barcelona memiliki klausul buy-back sang pemain untuk 12 juta euro, tapi Milan akan mampu bernegosiasi dengan Blaugrana.