AC Milan Gunakan Pemain Ini untuk Gaet Cristiano Ronaldo

158

AC Milan sodorkan kiper mudanya, Gianluigi Donnarumma, pada Real Madrid, untuk dapatkan megabintangnya yang ingin hengkang, Cristiano Ronaldo. Benar nih?

Liga Italia  - AC Milan Gunakan Pemain Ini untuk Gaet Cristiano Ronaldo

Berita Transfer – Diungkapkan direktur olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, AC Milan tak akan ragu berikan kipernya, Gianluigi Donnarumma, sebagai bagian dari transfer Cristiano Ronaldo ke San Siro.

Apalagi, Donnarumma baru-baru ini menolak untuk memperpanjang kontraknya di Milan. Kiper 18 tahun itupun diindikasikan akan hengkang dari Milan, dan Real Madrid jadi salah satu peminatnya. Kini, Milan seakan mendapat celah untuk dapatkan Ronaldo, dan mencari cara untuk lakukan barter dengan El Real.

Ronaldo sebelumnya mengaku akan tinggalkan Madrid, setelah pihak kejaksaan Spanyol menuduhnya telah menghindari pembayaran pajak. “Jika Ronaldo ingin tinggalkan Madrid karena masalah pajak, dan klub itu tertarik pada Donnarumma, kami siap lakukan pembicaraan dengan Florentino Perez (presiden Real Madrid). Kesepakatan itu tentunya tak akan membuat kami harus keluarkan banyak uang untuk Cristiano Ronaldo,” tandas Mirabelli.

Menurut Mirabelli, AC Milan tak marah atau kesal pada Donnarumma karena ia menolak untuk perpanjang kontraknya bersama Rossoneri. Kontrak Donnarumma sendiri akan berakhir pada tahun 2018, dan Milan tak akan melepas Donnarumma untuk saat ini.

“Kami hormati keputusannya, semua orang bebas tetapkan keputusan yang mereka anggap terbaik. Kami tidak dendam atau marah karena pertemuan dengan Raiola berjalan dengan baik. Untuk saat ini, kami tak akan pertimbangkan tawaran yang masuk. Kami tak akan menjualnya untuk saat ini,” tambahnya.

LEAVE A REPLY