AC Milan Ingin Kontrak Permanen Winger Everton Ini

Adubola.com – AC Milan ingin pemain yang mereka pinjam dari Everton ini diikat kontrak secara permanen agar dia bisa tetap berada di klub untuk musim depan.

Liga Italia  - AC Milan Ingin Kontrak Permanen Winger Everton Ini

Adubola.comAC Milan ingin pemain yang mereka pinjam dari Everton ini diikat kontrak secara permanen agar dia bisa tetap berada di klub untuk musim depan.

Dan CEO AC Milan, Adriano Galliani telah melakukan kontak dengan teman dekatnya Direktur Olahraga Barcelona, Ariedo Braida untuk memulai pembicaraan transfer.

Gerard Deulofeu bergabung dengan AC Milan dengan kesepakatan pinjaman dari Everton pada Januari tetapi Barcelona memiliki klausul buy-back yang dapat mereka aktifkan untuk membawa sang pemain kembali ke klub.

Oleh karena itu, Galliani ingin mencapai kesepakatan dengan Barcelona sebelum menghubungi Everton dan bernegosiasi soal transfer pemain.

Gerard Deulofeu berperforma mengesankan bersama Rossoneri dan AC Milan tidak memiliki opsi untuk membelinya pada kesepakatan permanen di musim panas itu sebabnya mereka perlu mencapai kesepakatan dengan Barcelona atau Everton jika mereka ingin memboyong pemian asal Spanyol itu dengan kesepakatan permanen.

Deulofeu mencatatkan delapan penampilan di semua kompetisi dengan Rossoneri. Dia telah mencetak satu gol dan menyumbangkan dua assists. Milan bisa mendapatkan uang tunai untuk mengontraknya (sekitar 15 juta euro) dengan menjual Niang ke Wetford pada kesepakatan permanen.

LEAVE A REPLY