AC Milan Inginkan Mantan Pelatih Manchester City dan Inter Milan Ini

Adubola.com – AC Milan secara mengejutkan telah diklaim sedang mempertimbangkan untuk menunjuk mantan manajer Manchester City dan Inter Milan ini sebagai pelatih mereka untuk musim depan.

Roberto Mancini - AC Milan

Adubola.comAC Milan secara mengejutkan telah diklaim sedang mempertimbangkan untuk menunjuk mantan manajer Manchester City dan Inter Milan ini sebagai pelatih mereka untuk musim depan.

AC Milan sedang dalam proses untuk dibeli oleh sebuah konsorsium China, Sino-Europe Sports dari Silvio Berlusconi dan perusahaannya Fininvest.

Pengambilalihan ini diharapkan akan selesai pada 3 Maret dan Corriere dell Sport melaporkan bahwa calon CEO Marco Fassone dan juga kandidat Direktur Olahraga Massimo Mirabelli mempertimbangkan untuk melakukan perubahan di bangku kepelatihan.

Keduanya adalah mantan direktur Inter Milan, dan Corriere dell Sport mengklaim mereka sangat melekat pada gagasan untuk menunjuk Roberto Mancini sebagai pelatih baru Milan.

Sang pelatih telah meninggalkan Nerazzurri sebelum awal musim ini, dan telah menolak tawaran untuk pindah ke China.

Diperkirakan Mancini sangat ingin kembali ke Liga Primer Inggris, dimana Arsenal opsi mimpinya jika Arsene Wenger memutuskan untuk mundur.

Slaven Bilic juga berada di bawah tekanan di West Ham United, sehingga The Hammers juga bisa menjadi pilihan, tetapi jika ia masih bebas setelah musim ini maka kepemilikan baru bisa beralih ke Mancio.

Diperkirakan CEO saat ini Adriano Galliani sudah bertemu dengan Montella kemarin untuk meyakinkan dia bahwa tugasnya masih aman saat ini, meskipun ia telah mendapatkan empat kekalahan berturut-turut.