AC Milan Inginkan Striker Real Madrid Jika Pierre-Emerick Aubameyang Hengkang

Adubola.com – AC Milan siap untuk membuat tawaran bagi striker Real Madrid ini, menurut laporan terbaru dari Italia, dan langkah ini terkait dengan Pierre-Emerick Aubameyang.

Pierre-Emerick Aubameyang

Adubola.comAC Milan siap untuk membuat tawaran bagi striker Real Madrid ini, menurut laporan terbaru dari Italia, dan langkah ini terkait dengan Pierre-Emerick Aubameyang.

Real Madrid telah siap untuk melepas Karim Benzema musim panas ini. Presiden Los Blancos, Florentino Perez diatur untuk menghabiskan dana besar, dan ini termasuk menghabiskan 70 juta euro untuk memboyong Aubameyang dari Borussia Dortmund.

Milan harus menyesal melepaskan bintang muda Gabon tersebut, yang telah mencetak 25 gol dalam beberapa pertandingan Bundesliga musim ini.

Langkah transfer ini termasuk melepaskan beberapa pemain di skuad saat ini, termasuk striker asal Prancis berusia 29 tahun.

Benzema belum memainkan peran utama seperti yang ia pernah lakukan beberapa tahun terakhir ini, ia masih mencatatkan 15 gol dan 4 assist tapi hal tersebut mendatangkan kritik dari fans untuk inkonsistensinya.

Idenya adalah bahwa Benzema dapat tersedia pada kesepakatan yang murah untuk Rossoneri, dimana Direktur Olahraga Milan yang baru, Alessandro Mirabelli, telah berbicara dengan perwakilan Benzema, menurut Tuttosport.

Akankah Benzema dilepas dengan kesepakatan yang murah, sementara Milan – yang penjualan klubnya sendiri masih belum pasti – akan siap untuk memboyong sang pemain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here