AC Milan Juga Inginkan Rekan Setim Ricardo Rodriguez

AC Milan akan terbang untuk menyelesaikan kesepakatan 18 juta euro untuk bek VfL Wolfsburg, Ricardo Rodriguez minggu depan.

Ricardo Rodriguez

Berita Transfer – Selain menyelesaikan kesepakatan, AC Milan juga akan menanyakan tentang ketersediaan dari rekan setim Ricardo Rodriguez di Wolfsburg, Luiz Gustavo.

Menurut pundit SportItalia dan Sky Sport Italia, Alfredo Pedulla, kesepakatan tersebut pada dasarnya berlaku bagi Rodriguez dengan potongan harga dari klausa rilisnya sebesar 22 juta euro.

Rossoneri akan membayar 15 juta euro ditambah 3 juta euro untuk bonus terkait kinerja untuk mengikat kontrak pemain asal Swiss tersebut.

Wolfsburg meminta untuk menunda dokumen yang menentukan sampai mereka dapat memastikan posisinya aman di Bundesliga saat melawan Hamburg pada hari Sabtu.

Ini berarti minggu depan, pada hari Selasa atau Rabu, Direktur Milan, Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli akan terbang ke Jerman untuk menandatangani kontrak untuk Rodriguez.

Sementara di sana, mereka juga diperkirakan akan menanyakan Wolfsburg tentang peluang mereka untuk memboyong gelandang Luiz Gustavo, yang telah dikaitkan dengan sejumlah klub.

Pemain asal Brazil itu adalah sosok berapi-api yang baru saja diusir keluar lapangan saat berhadapan dengan Bayern Munchen dan harus ia harus diseret jauh dari wasit oleh beberapa rekan setimnya.

Itulah adalah kartu merah kedelapan dalam karirnya di Bundesliga, sebuah rekor dalam sejarah kompetisi tersebut.

Dia akan berusia 30 tahun di bulan Juli mendatang dan kontraknya akan berakhir pada Juni 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here