AC Milan Kalah, Vincenzo Montella Tetap Dapat Dukungan

AC Milan tetap beri dukungan penuh pada pelatih Vincenzo Montella, walau Rossonerri baru saja alami kekalahan dari Inter Milan.

Direktur eksekutif AC Milan, Marco Fassone, tegaskan bahwa jajaran direksi klub tetap mendukung Vincenzo Montella walau Rossonerri dipermalukan Inter dalam laga derby Milan.

Kekalahan dari Inter Milan ini menambah panjang daftar kekalahan Milan menjadi tiga pertandingan beruntun. Sebelumnya, Il Rossoneri juga menyerah kalah dari Sampdoria dan AS Roma dengan skor identik, 0-2, serta kekalahan terbaru mereka terjadi di derby Milan dengan skor 2-3.

Dengan kekalahan tersebut, Milan saat ini terdampar di peringkat 10 klasemen sementara Liga Italia. Tentu saja, itu bukanlah posisi yang diharapkan oleh tim yang telah habiskan dana lebih dari Rp3,17 Trilyun di sepanjang musim panas lalu untuk datangkan beberapa pemain baru.

Banyak pihak beranggapan, posisi Vincenzo Montella sebagai pelatih AC Milan semakin terancam dengan kekalahan di derby Milan. Namun Marco Fassone tegaskan, mereka tetap beri dukungan penuh pada pelatih berusia 43 tahun itu.

“Kami pastinya akan mendukung Vincenzo Montella,” ujar Fassone beri kepastian soal masa depan Montella setelah Milan kalah dari Inter.

“Ketika kita lakukan pembangunan kembali klub ini, kami perlu memberi waktu dan segala yang dibutuhkan. Sekarang kita sudah melihat tanda-tanda awal yang positif. Montella pastinya akan punya waktu untuk lanjutkan pekerjaannya,” tambahnya.

“Pertandingan derby selalu menjadi pertandingan luar biasa. Kali ini, pertandingan itu berakhir buruk bagi kami dan mereka rayakan kemenangan bersama fans mereka,” ujar Fassone.

“Kali berikutnya, saya yakin itu akan berakhir menyenangkan bagi fans kami. Babak kedua terlihat sama sekali berbeda, dan dengan kualitas serta sikap yang baik, kami berhasil masuk ke daerah pertahanan Inter,” tandasnya.

“Menempati peringkat ke-10 di klasemen bukanlah posisi ideal bagi Milan dan kami harus terus bekerja keras. Tapi yang pasti, tim ini sudah dapat pertanda bagus,” ujar Fassone.

Di laga selanjutnya, Milan punya kesempatan untuk akhiri tren negatif mereka saat menjamu AEK Athens di ajang Liga Europa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here