AC Milan Kedatangan Pemain Baru Ke-7

111

AC Milan kembali datangkan pemain baru. Kali ini, bek kanan Atalanta itu jadi pemain baru ke tujuh yang didatangkan Rossoneri di bursa transfer musim panas 2017.

Liga Italia  - AC Milan Kedatangan Pemain Baru Ke-7

AC Milan terus datangkan amunisi baru jelang musim 2017/18. Kini, Rossoneri kedatangan pemain Atalanta, Andrea Conti.

Milan umumkan, resmi memboyong Conti yang dikontrak selama lima musim. Pemain muda berusia 23 tahun itu akan memperkuat lini belakang kanan Milan, dan ditransfer raksasa Serie A itu senilai 24 juta Euro, atau sekitar Rp366 miliar.

Satu paket dengan Conti, Milan juga dapatkan pemain muda Atalanta, Matteo Pessina. Tapi gelandang yang masih berusia 20 tahun itu akan dipinjamkan lebih dulu ke klub Serie B, Spezia. “AC Milan resmi dapatkan Andrea Conti dari Atalanta, di mana pemain itu resmi tanda tangani kontrak yang berlaku sampai 30 Juni 2022 mendatang,” demikian pernyataan AC Milan dalam Football-Italia.

Walau akhirnya dapatkan Andrea Conti, namun transfer pemain kelahiran Lecco, Italia, itu berjalan cukup alot di bursa transfer musim panas ini. Tapi, kedua klub akhirnya mencapai kata sepakat soal biaya transfer pemain itu dalam beberapa hari terakhir ini.

Pada musim lalu, bek muda itu jadi salah satu pemain penting bagi Atalanta, hingga klub tersebut berhasil menutup musim lalu di posisi empat Serie A. Conti yang sebenarnya bek kanan juga punya statistik yang cukup menawan bersama Atalanta. Dalam 33 pertandingan Serie A, Conti berhasil mencetak delapan gol dan lima assist. Ia juga berhasil lakukan 51 tekel sukses dan 74 kali interseps.

Conti jadi pemain baru ke tujuh yang didatangkan Milan di musim panas ini. Sebelumnya, Milan sudah datangkan Andre Silva, Franck Kessie, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Fabio Borini dan Hakan Calhanoglu.

LEAVE A REPLY