AC Milan Kesal Pada Gianluigi Donnarumma

AC Milan mendesak Gianluigi Donnarumma untuk segera menandatangani kontrak baru, seiring sejumlah klub besar Eropa terus mengawasi situasinya.

Gianluigi Donnarumma

Berita Transfer – Kontrak kiper AC Milan berusia 18 tahun itu akan kedaluwarsa pada musim panasyang akan dan Donnarumma belum menyetujui perpanjangan kontrak.

Manchester United dan Manchester City hanya dua dari dua klub besar Eropa yang memantau situasi sang bintang di Rossoneri. Kini Real Madrid juga telah menjadi klub yang meminati jasanya.

Direktur Umum Milan, Marco Fassone mengatakan kepada Sportmediaset: “Donnarumma adalah landasan dan fondasi untuk musim depan. Kami telah memberitahunya hak ini sejak pertama kali kami bertemu untuk melakukan pembicaraan.”

“Saya bisa melihat kemauan untuk tetap tinggal di matanya, tapi kita tidak bisa hanya duduk dan menunggu dia membuat keputusan.”

“Kami perlu memberi Vincenzo Montella skuadnya untuk musim depan pada 3 Juli.”

“Waktu kita lebih mendesak daripada agennya Mino Raiola.”

Fassone menambahkan: “Kita perlu tahu apakah kita masih memiliki kiper, apakah ia akan pergi atau apakah kita akan memiliki kiper dengan kontrak yang habis masa berlakunya.”

“Tidak ada klub yang akan menempatkan penjaga gawang seperti Donnarumma di bangku cadangan, tapi kita tidak bisa memiliki kiper dengan kontrak yang akan berakhir.”

“Saya yakin bahwa tawaran dan rencana kami dengan dia itu bagus, tapi kami harus mengaktifkan rencana cadangan jika dia tidak ingin memperbaharui kontraknya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here