Liverpool dan West Ham United Bidik Striker AC Milan

AC Milan ingin mengirim penyerang ini ke Genoa, tapi sang pemain menginginkan transfer permanen ke Liverpool, West Ham United atau Crystal Palace.

Liga Italia  - Liverpool dan West Ham United Bidik Striker AC Milan

AC Milan ingin mengirim penyerang ini ke Genoa, tapi sang pemain menginginkan transfer permanen ke Liverpool, West Ham United atau Crystal Palace.

Adubola.com – M’Baye Niang tak dimasukkan ke skuad inti AC Milan untuk bermain di laga perempat final Coppa Italia melawan Juventus, karena ia sedang mempertimbangkan untuk hengkang dari klub.

Rossoneri membuat kesepakatan dengan Genoa untuk melepas dia dengan kesepakatan pinjaman selama enam bulan untuk ditukarkan dengan Lucas Ocampos, juga dengan kontrak sementara.

Namun, beberapa laporan menegaskan penyerang asal Perancis ini menolak untuk bergabung dengan Genoa dan ingin pergi ke Liga Primer Inggris.

Menurut Tuttomercatoweb, Mediaset Premium dan Sky Sport Italia, Niang secara pribadi juga turut serta dalam negosiasi di hotel Milan dengan perwakilan dari West Ham United dan Liverpool.

Crystal Palace dilaporkan juga tertarik kepada Niang, tetapi tampaknya West Ham United dan Liverpool memiliki peluang lebih besar.

Milan menuntut sekitar 18 juta euro untuk pemain berusia 22 tahun tersebut.

Musim ini Niang telah membukukan tiga gol dan tiga assist dalam 18 penampilan di Serie A, tapi pelatih Vincenzo Montella dan fans frustrasi dengan finishing yang buruk dan keenganannya untuk turun ke tengah lapangan untuk mencari bola.