AC Milan Dapat Rekrut Lucas Ocampos, Tetapi Dengan Syarat

Raksasa Italia AC Milan masih bisa mendatangkan Lucas Ocampos dari Genoa apabila Emanuele Giaccherini pergi dan bergabung dengan Il Grifone.

Lucas Ocampos

Raksasa Italia AC Milan masih bisa mendatangkan Lucas Ocampos dari Genoa apabila Emanuele Giaccherini pergi dan bergabung dengan Il Grifone.

Adubola.com – Penyerang AC Milan, M’Baye Niang akan menjalani tes medis dengan Watford pagi ini, menjelang penandatanganan kontrak untuk tim Inggris itu dengan status pinjaman dan opsi untuk membeli seharga 18 juta euro.

Rossoneri tertarik untuk mengikat kontrak dengan Ocampos untuk menggantikan M’Baye Niang, namun kesepakatan yang telah terhenti setelah sebenarnya ide awalnya adalah untuk mengirim Niang ke Stadion Luigi Ferraris (Marassi).

Namun, Gazzetta dello Sport meyakini bahwa kesepakatan masih mungkin terjadi jika Il Grifone mendapatkan pengganti Niang, dan penggantinya kemungkinan adalah pemain Napoli berusia 31 tahun, Emanuele Giaccherini.

Agen pemain sayap itu mengakui kemarin bahwa kliennya ingin meninggalkan klub yang dibelanya saat ini, karena dia frustrasi dengan kurangnya waktu bermain.

Sementara Genoa tidak akan mampu membayar gajinya yang sebesar 2 juta euro, hubungan Genoa dengan Partenopei baik dan dia bisa datang dengan status pinjaman dengan klub induknya membayar sebagian dari gajinya.

Yang kemudian akan memungkinkan Ocampos pindah ke Milan, namun itupun jika klub induk sang pemain, Olympique Marseille, rela untuk meminjamkan dia ke Milan.