Manuel Locatelli Meminta Maaf Kepada AC Milan Atas Kesalahan Konyolnya

Gelandang AC Milan, Manuel Locatelli telah meminta maaf atas kesalahan bodoh yang telah ia lakukan pada kekalahan 2-1 atas Juventus di laga Coppa Italia.

Liga Italia  - Manuel Locatelli Meminta Maaf Kepada AC Milan Atas Kesalahan Konyolnya

Gelandang AC Milan, Manuel Locatelli telah meminta maaf atas kesalahan bodoh yang telah ia lakukan pada kekalahan 2-1 atas Juventus di laga Coppa Italia.

Adubola.com – Si Nyonya Tua berhasil membalas dendam atas kekalah dari AC Milan pada untuk laga Serie A terbaru mereka dan Supercoppa Italiana.

Paulo Dybala memberi tuan rumah keunggulan pada menit ke-10 dengan tendangan voli jarak dekatnya, sebelum Miralem Pjanic membuatnya menjadi 2-0 dengan tendangan bebas yang luar biasa 11 menit kemudian.

Milan membalas satu gol melalui Carlos Bacca pada menit ke-53, tapi kesempatan untuk comeback pun gagal ketika Manuel Locatelli melanggar Dybala saat ia sudah mendapatkan kartu kuning pertama dari wasit.

Pemain berusia 19 tahun, yang dianggap sebagai salah satu pemain muda terbaik di Milan, mengakui bahwa dirinya telah melakukan hal yang konyol dengan melakukan tekel keras kepada Dybala sehingga membuatnya dikeluarkan dari lapangan.

“Saya meminta maaf kepada klub, rekan setim saya, fans dan pelatih untuk kesalahan konyol saya tersebut,” kata Locatelli kepada Rai Sport.

“Aku telah melakukan kesalahan dan sangat tepat untuk mengakui itu, saya datang ke sini dan mengakui kesalahan saya. Aku membiarkan diriku terhanyut pada saat itu. Kami baru saja mencetak gol dan saya ingin kita dapat menyamakan kedudukan. Aku harus memperbaiki bagian ini dari penampilan saya.”

Locatelli membuat debut Serie A kembali pada bulan April 2016, sebelum mencetak gol pertama Serie A dalam kemenangan 4-3 atas Sassuolo pada bulan Oktober.