AC Milan Masih Bisa Datangkan Pemain Buangan Arsenal

227

Adubola.com – AC Milan masih terus berharap untuk dapat mengikat kontrak dengan gelandang Arsenal yang sedang dipinjamkan pada pada musim panas, menurut sebuah laporan.

Liga Italia  - AC Milan Masih Bisa Datangkan Pemain Buangan Arsenal

Adubola.comAC Milan masih terus berharap untuk dapat mengikat kontrak dengan gelandang Arsenal yang sedang dipinjamkan pada pada musim panas, menurut sebuah laporan.

AC Milan tertarik untuk mendapatkan pelayanan dari pemain berusia 25 tahun, Jack Wilshere pada musim panas lalu, tapi pemain Arsenal itu akhirnya memilih untuk bergabung denga sesama tim di Premier League Bournemouth dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim.

Namun, menurut laporan surat kabar Inggris The Daily Telegraph bahwa klub yang bermarkas di San Siro itu masih mungkin mendapatkan target transfer mereka, karena hingga saat ini Wilshere belum terikat dengan kontrak jangka panjang.

The Cherries dikatakan tidak mungkin untuk membuat kesepakatan pinjaman pemain asal Inggris ini menjadi permanen, sementara pada musim panas dia hanya akan memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di Emirates.

Dengan Arsenal dilaporkan tidak memiliki rencana untuk memperbaharui kontrak Wilshere, ia mungkin terpaksa untuk mencari klub baru. Ini bisa menempatkan Milan untuk siaga penuh, meskipun mereka mungkin harus membayar biaya lebih dari 20 juta euro untyk bisa memiliki kesempatan untuk mengamankan tanda tangannya.