AC Milan Minati Kiper Genoa Sebagai Pengganti Donnarumma

AC Milan sedang mencari pengganti Gianluigi Donnarumma, yang telah memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Rossoneri.

Gianluigi Donnarumma

Berita Transfer – Perhatian AC Milan kini tertuju pada Mattia Perin, kiper Genoa berusia 24 tahun yang menurut Rossoneri merupakan pengganti ideal untuk Donnarumma.

Mattia Perin adalah favorit Vincenzo Montella untuk menggantikan Gianluigi Donnarumma, yang siap meninggalkan Rossoneri. Kontak antara kedua klub pihak sudah dilakukan, meski kesepakatan pasti dengan Genoa belum ditemukan.

Pengganti utama kiper The Rossoblu yakni tetap Neto dari Juventus, yang sudah memiliki kontrak menguntungkan dengan Milan, namun saat ini tetap menjadi pilihan kedua untuk Perin.

Karena cedera serius pada lutut Perin yang membuat dia kehilangan seluruh paruh kedua musim ini, dan itu sepertinya sedikit memberikan keraguan kepada petinggi Rossoneri untuk memboyongnya. Namun menurut Sky, sudah ada kontak dengan Alessandro Lucci, agen kiper Genoa tersebut.

Perin akan menjadi pengganti ideal bagi Donnarumma karena berbagai alasan: dia masih muda, karena ia akan berusia 25 tahun pada bulan November dan untuk sebuah kiper yang karirnya bertahan setidaknya sampai usia 35 tahun.

Liga Italia  - AC Milan Minati Kiper Genoa Sebagai Pengganti Donnarumma

Dia juga orang Italia (mungkin dia akan bersaing dengan Donnarumma untuk menjadi kiper nomor 1 di tim nasional Italia setelah Buffon pensiun), dia mengenal Serie A seperti yang telah dia mainkan dalam lima tahun (pertama di Pescara dan kemudian di Genoa) dan memiliki kepribadian dan rasa humor yang kuat, seperti Donnarumma.

Perin dibandingkan dengan Walter Zenga untuk fitur dan gerakannya, dia bisa diam-diam memainkan tahta pewaris Buffon. Apalagi, agennya, Alessandro Lucci, sama seperti Vincenzo Montella, sedikit detail dalam negosiasi. Biayanya relatif murah (10-15 juta euro) dan hasilnya terjamin. Belum lagi Genoa membutuhkan dana itu, jadi kemungkinan besar mereka akan melepas sang kiper.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here