AC Milan Lolos ke Perempat Final Coppa Italia

18

AC Milan berhasil membukukan tempat mereka di perempat final Coppa Italia Jumat dinihari WIB dengan kemenangan 2-1 atas Torino. Tim tamu mengakhiri laga dengan 10 pemain.

Liga Italia - AC Milan Lolos ke Perempat Final Coppa Italia

AC Milan berhasil membukukan tempat mereka di perempat final Coppa Italia Jumat dinihari WIB dengan kemenangan 2-1 atas Torino. Tim tamu mengakhiri laga dengan 10 pemain.

Adubola.com – AC Milan berhasil menang berkat gol-gol Juraj Kucka menit 60 sebelum Giacomo Bonaventura menambahkan gol kedua selang tiga menit kemudian.

Babak pertama dimulai dengan tempo lambat. Kedua tim tak melakukan sesuatu yang benar-benar menguji kiper lawan. Para pendukung harus menunggu sampai menit ke-27 untuk melihat tembakan pertama pada target, yang diselamatkan Joe Hart dengan mudah.

Beberapa saat kemudian gantian Torino yang menyerang, dan mereka mencetak gol pembuka dengan tembakan pertama mereka pada target. Andrea Belotti menghasilkan satu penyelesaian keren untuk mencatatkan gol ke-15-nya musim ini.

Tim tamu mempertahankan keunggulan mereka sampai istirahat babak pertama, tapi AC Milan adalah tim pertama yang nyaris mencetak gol tak lama setelah restart babak kedua. Rossoneri memiliki tendangan sudut yang oleh Jose Sosa hampir saja diarahkan ke belakang gawang dengan sundulannya.

Hanya setelah satu jam situasi berbalik menguntung AC Milan saat mereka mencetak dua gol berurutan untuk memimpin. Juraj Kucka mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-61, sebelum Giacomo Bonaventura menyelesaikan satu voli umpan silang dengan tembakan hebat.

Belotti hampir saja menyelesaikan gol keduanya untuk Torino ketika ia menemukan ruang untuk menembak, tapi tembakannya terlalu buruk dan berhasil diselamatkan oleh Gianluigi Donnarumma.

Pada menit ke-87 Torino dikurangi menjadi 10 pemain saja ketika Antonio Barreca mendapat kartu kuning keduanya, dan AC Milan bertahan untuk lolos ke babak perempat final Coppa Italia.

Susunan pemain AC Milan vs Torino :

AC Milan :  Donnarumma, Gustavo Gómez, Abate, Paletta, De Sciglio, Sosa, Bertolacci, Kucka, Bonaventura, Lapadula, Suso
Cadangan:  Storari, Calabria, Zapata, Pasalic, Locatelli, Poli, Plizzari, Cutrone, Honda, Vangioni, Ely, Bacca

Torino : Hart, Moretti, De Silvestri, Barreca, Rossettini, Benassi, Valdifiori, Baselli, Iturbe, Belotti, Ljajic
Cadangan:  Obi, Boye, Lukic, Padelli, Gustafson, Zappacosta, Lopez, Arlind Ajeti, Carlao, Martinez, Cucchietti

LEAVE A REPLY