AC Milan Rencanakan Boyong Dua Pemain Lazio

Setelah resmi kepemilikan saham AC Milan berpindah tangan ke pengusaha asal China, Li Yonghong, Rossoneri pun bergerak cepat untuk mendatangkan pemain baru.

Liga Italia  - AC Milan Rencanakan Boyong Dua Pemain Lazio

Setelah resmi kepemilikan saham AC Milan berpindah tangan ke pengusaha asal China, Li Yonghong, Rossoneri pun bergerak cepat untuk mendatangkan pemain baru guna memperkuat skuadnya di musim depan.

Berita Transfer, Liga Italia – AC Milan saat ini dikatakan sedang merencanakan melakukan transfer ganda untuk pemain sayap, Keita Balde Diao dan bek tengah, Stefan de Vrij dari Lazio.

Menurut Corriere dello Sport, kedua pemain tersebut dikagumi oleh Pelatih Milan, Vincenzo Montella, namun pemain tersebut kemungkinan tidak akan berharga murah.

Kedua pemain tersebut telah dihargai oleh Presiden klub Claudio Lotito, di atas 50 juta euro atau setara dengan 716 miliar rupiah, Il Diavolo Rosso (julukan Milan) harus siap untuk berinvestasi jika mereka ingin membawa duo tersebut ke San Siro.

Alternatif lain untuk menggantikan De Vrij adalah bek Villarreal, Mateo Musacchio, dimana Milan sangat terkait dengannya. Dikatakan ia akan tersedia untuk sekitar 18 juta euro (setara Rp 257 miliar), pemain asal Argentina itu cenderung mewakili nilai lebih di bursa transfer musim panas ini.

LEAVE A REPLY