AC Milan Sangat Dekat Rekrut Target Chelsea Dan AS Roma

87

Pertemuan AC Milan dengan Atalanta kemarin telah menempatkan Rossoneri di posisi terdepan untuk memboyong gelandang Pantai Gading ini.

Liga Italia  - AC Milan Sangat Dekat Rekrut Target Chelsea Dan AS Roma

Pertemuan AC Milan dengan Atalanta kemarin telah menempatkan Rossoneri di posisi terdepan untuk memboyong gelandang Pantai Gading ini.

Berita Transfer, Liga Italia – Menurut sumber Calciomercato.com AC Milan dan Atalanta sangat dekat untuk mencapai kesepakatan, setelah menghabiskan tiga jam kemarin malam untuk mendiskusikan situasi Franck Kessie.

Target transfer Manchester United, Chelsea dan Arsenal itu tampaknya akan menuju ke Roma, namun agen sang pemain, George Atangana mengatakan bahwa dia bukanlah bagian dari sebuah mesin.

Kessie yang berusia 20 tahun lebih yakin bahwa Milan adalah tempat yang tepat baginya. AS Roma masih dalam perburuan jasanya, tapi mereka sudah terdegradasi ke posisi kedua.

Milan diwakili oleh Marco Fassone dan Alessandro Mirabelli, sementara presiden Antonio Percassi dan direktur olahraga mewakili tim Bergamo.

Milan mempertahankan janjinya, membuat tawaran yang pada dasarnya identik dengan Roma. The Lupa telah meminta tim The Bergamo untuk mengadakan pertemuan lagi yang akan berlangsung hari ini, tapi mungkin sudah terlambat.

Milan dan Roma menawarkan gaji yang berbeda, dan di sanalah Rossoneri terlihat membuat perbedaan.

LEAVE A REPLY