AC Milan Selangkah Lagi Dapatkan Diego Costa

Setelah nasibnya terkatung-katung, pemain Chelsea Diego Costa diberitakan akan singgah di AC Milan.

Diego Costa

AC Milan dekati kesepakatan pinjaman untuk Diego Costa, sebelum pemain Timnas Spanyol itu bergabung dengan Atletico Madrid, Januari mendatang.

Striker Chelsea yang telah berlatih sendirian itu, sebelumnya diusir pelatih Antonio Conte, yang menegaskan bahwa ia tidak masuk dalam rencana masa depannya di Stamford Bridge.

Sementara, Costa bertahan untuk pindah ke Atletico Madrid, karena tim LaLiga itu tengah dijatuhi sanksi embargo pemain yang membuat Atleti tak bisa daftarkan pemain barunya sampai Januari 2018.

Hal itulah yang kemudian membuat pemain 28 tahun itu terkatung-katung, sementara tak diterima lagi di Chelsea dan tak bisa gabung Atletico. Saat ini, Costa pun masih ada di kampung halamannya, Brasil.

Namun, menurut laporan Sky Sources, Costa kini mendapat tawaran untuk bermain di AC Milan sebagai pemain pinjaman. “AC Milan telah mendorong disepakatinya kesepakatan peminjaman untuk striker Chelsea, Diego Costa. Ia bisa gabung ke Milan dengan status pinjaman, untuk kemudian pindah ke Atletico pada Januari 2018,” ungkap laporan tersebut.

AC Milan saat ini belum bisa menahan dirinya untuk tidak habiskan uang di bursa transfer musim panas ini. Rossoneri memang bertekad untuk mengembalikan citranya sebagai salah satu klub terbesar di Eropa. Itu sebabnya, Milan ingin Costa bergabung dengan pemain papan atas lainnya di klub itu, seperti Leonardo Bonucci dan Andre Silva, demi merebut gelar Scudetto di musim depan -walau Costa hanya akan bermain selama enam bulan saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here