AC Milan Selesaikan Kesepatan Untuk Bek VfL Wolfsburg ?

62

Direktur AC Milan diperkirakan akan terbang ke Jerman minggu depan untuk menyelesaikan kesepakatan untuk bek kiri VfL Wolfsburg.

Liga Italia  - AC Milan Selesaikan Kesepatan Untuk Bek VfL Wolfsburg ?

Berita Transfer – Direktur AC Milan bakal bertolak ke Jerman pada minggu depan guna merampungkan kesepakatan 18 juta euro plus bonus untuk bek kiri VfL Wolfsburg, Ricardo Rodriguez.

Pesepak bola asal Swiss tersebut sangat ingin pindah ke San Siro dan beberapa waktu lalu telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Il Diavolo Rosso.

Menurut SportItalia, ia akan menandatangani kontrak senilai 3 juta euro atau setara 43 miliar rupiah per tahun ditambah bonus setengah juta euro.

‎Die Wolfe tampaknya telah menerima usulan untuk memberikan potongan harga pada klausul pelepasan 22 juta euro dalam kontrak sang pemain, sehingga mereka mengizinkan Rodriguez pergi dengan kesepakatan sebesar 18 juta euro ditambah bonus.

Telah dilaporkan bahwa Direktur Milan akan terbang ke Jerman minggu depan untuk menyelesaikan rincian akhir.

Rodriguez juga diminati oleh klub besar Eropa lainnya seperti, Liverpool, Chelsea, Inter Milan dan Arsenal.

Sky Sport Italia mengatakan kesepakatan sebenarnya sudah beresa, namun Wolfsburg ingin lebih dulu mengamankan posisi mereka di Bundesliga mereka sebelum menyelesaikan dokumen tersebut.

LEAVE A REPLY