Investor China Datang, AC Milan Boyong 2 Pemain Bintang

AC Milan berniat merombak skuadnya dan kembali ke level kompetisi tertinggi Eropa. Jika investor China ambil alih klub San Siro tersebut, Rossoneri pun berniat datangkan dua bintang. Satu dari Bundesliga dan satu lainnya dari Liga Premier.

AC Milan berniat merombak skuadnya dan kembali ke level kompetisi tertinggi Eropa. Jika investor China ambil alih klub San Siro tersebut, Rossoneri pun berniat datangkan dua bintang. Satu dari Bundesliga dan satu lainnya dari Liga Premier.

Adubola.com – Sejumlah laporan di Italia menyebutkan, AC Milan bidik dua bintang Eropa ini, Sergio Aguero dan Pierre-Emerick Aubameyang, jika investor China yang berminat membeli klub itu selesai bernegosiasi.

Saat ini, Aubameyang memang tengah dibidik sejumlah klub besar. Ia berhasil bukukan 101 gol dalam empat musim karirnya bersama Borussia Dortmund. Pemain Timnas Gabon itu sendiri sudah menyatakan, dia akan pindah pada musim panas mendatang. Berbagai spekulasi mengenai  kepindahannya pun kini terus mengemuka.

Sementara itu bintang Manchester City, Sergio Aguero, juga menyatakan hal sama. Pemain asal Argentina itu mengaku akan tinggalkan Stadion Etihad pada akhir musim ini. Aguero belakangan dikabarkan kecewa dengan keputusan pelatihnya, Pep Guardiola, yang kerap membangkucadangkan dirinya dan datangkan pemain muda asal Brasil, Gabriel Jesus. Di musim ini, Aguero bahkan hanya bermain sebagai starter dalam 14 pertandingan saja dari 24 laga yang dilalui City bersama Guardiola.

Sementara itu, Rossoneri kabarnya akan kantongi dana 100 juta Euro -atau sekitar Rp1,42 Triliun-jika mereka berhasil datangkan investor dari Sino-Europe Sports. Dana ini diharapkan bisa datangkan kedua pemain itu.

Liga Italia  - Investor China Datang, AC Milan Boyong 2 Pemain Bintang

Menurut laporan Corriere dello Sport, para pengurus Milan saat ini terus mencari para pemain papan atas yang bisa mereka datangkan untuk benahi skuadnya. Media yang satu ini juga membantah bahwa Milan akan datangkan mantan pelatih klub rival Inter Milan, Roberto Mancini, dan jadikan pelatih flamboyan ini sebagai arsitek San Siro.

Mancini belakangan memang dikabarkan akan kembali melatih. Sejumlah klub digadang-gadang akan kembali diasuh mantan pelatih Manchester City itu, termasuk kabar yang sebutkan ia akan kembali ke Inggris pada musim panas nanti.

Belakangan, Mancini juga diisukan akan gantikan arsitek Milan saat ini, Vincenzo Montella, yang baru datang pada musim panas lalu, dan telah persembahkan medali Super Coppa Italia pada Desember silam.