AC Milan Siap Hadapi Chelsea untuk Pemain Ini

Chelsea dapat tantangan baru. Kini, pemain incarannya Andrea Belotti dari Torino juga jadi incaran sesama tim Serie A, AC Milan.

Andrea Belotti

Tantangan dari AC Milan tentunya tak main-main. Skuad asuhan Vincenzo Montella itu menyatakan siap bertarung melawan Chelsea untuk bintang Torino, Andrea Belotti. Striker itu jadi pemain yang paling dicari di musim panas ini, setelah ia berhasil kantongi 26 gol atas namanya untuk Torino di musim lalu.

Saat ini, pemain Timnas Italia tersebut memiliki klausul pelepasan sebesar 88 juta Poundsterling atau sekitar Rp1,5 Triliun. Tapi, Torino benar-benar menjaga pemainnya itu dari sesama tim Serie A lainnya, hingga klausul tersebut hanya dapat diaktifkan oleh klub asing. Karena itulah, Chelsea dianggap sebagai klub favorit yang bisa dapatkan Belotti.

Namun, menurut laporan Sky Sport Italia, Milan tetap tertarik dapatkan Belotti, dan tak akan putus asa untuk datangkan pemain tersebut ke San Siro. Raksasa Italia itu bersedia kucurkan dana segar di musim panas ini, berapapun yang diminta Torino.

Selain Belotti, Milan kabarnya juga membidik pemain incaran Chelsea yang lain, yakni striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Selain itu, ada pula pemain Fiorentina, Nikola Kalinic.

Andrea Belotti sebelumnya juga jadi incaran Manchester United. Bersama-sama Romelu Lukaku, Belotti jadi incaran teratas pelatih Jose Mourinho, untuk gantikan Zlatan Ibrahimovic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here