Mengapa AC Milan Belum Umumkan Perpanjangan Kontrak Suso ?

Bukan rahasia lagi bahwa AC Milan telah menyetujui kesepakatan finansial dengan Suso pada perpanjangan kontrak sang pemain asal Spanyol itu.

Suso

Bukan rahasia lagi bahwa AC Milan telah menyetujui kesepakatan finansial dengan Suso pada perpanjangan kontrak sang pemain asal Spanyol itu.

Adubola.com – Mantan pemain Liverpool itu telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain sayang terbaik Serie A dan Rossoneri sudah menyetujui kesepakatan dengan perwakilan dari sang pemain.

Suso yang bernama lengkap Jesus Joaquin Fernandez Saez de la Torre akan menandatangani kontrak baru yang membuat tinggal di San Siro hingga tahun 2021 mendatang.

Dan sang pemain akan mendapatkan gaji baru sekitar 2 juta euro per tahun. Masalahnya, AC Milan belum mengumumkan perpanjangan kontrak Suso karena para eksekutif klub sedang menunggu konsorsium China, Sino-Europe menyelesaikan pengambilalihan klub.

Pemilik potensial yang baru asal Cina seharusnya akan mengakuisisi saham mayoritas klub pada tanggal 12 Desember 2016, tetapi mereka harus menundanya karena masalah birokrasi, masalah yang sama yang tidak menunda pengumuman perpanjangan kontrak Suso juga.

Bahkan jika sang pemain sudah memiliki kesepakatan dengan klub, penampilannya membaik dari hari ke hari dan banyak klub yang teratik untuyk menggunakan jasanya.

Apabila Suso menerima tawaran yang lebih baik daripada yang yang diberikan oleh AC Milan, ia bisa meminta klub untuk memulai kembali pembicaraan kontrak dari awal untuk menyesuaikan tawaran baru yang datang. Jadi akankah AC Milan mengumumkan perpanjangan kontraknya sebelum klub lain mengetuk pintu Suso?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here