AC Milan Tak Akan Lepas Permatanya yang Satu Ini

77

Adubola.com – AC Milan tegaskan tak akan jual ‘permatanya’ yang satu ini. Hal tersebut diungkapkan pemilik Rossoneri, Silvio Berlusconi.

Liga Italia  - AC Milan Tak Akan Lepas Permatanya yang Satu Ini

Adubola.com – AC Milan tegaskan tak akan jual ‘permatanya’ yang satu ini. Hal tersebut diungkapkan pemilik Rossoneri, Silvio Berlusconi.

Pernyataan Berlusconi itu terkait kiper muda Milan, Gianluigi Donnarumma, yang belakangan diberitakan jadi incaran banyak kliub. Berlusconi tegaskan, Milan tak akan jual Donnarumma, berapapun besaran uang yang ditawarkan kepada Milan.

Pemain berusia 18 tahun itu saat ini telah menjadi kiper papan atas dunia, sejak ia berhasil masuk ke tim inti Milan pada akhir 2015 lalu, di usianya yang masih sangat muda.

Donnarumma yang kerap disapa ‘Gigio’ ini, bahkan sudah memulai debutnya bersama tim senior Italia. Gigio bahkan disebut-sebut akan jadi pengganti kiper Juventus yang juga kiper Italia nomor satu saat ini, Gianluigi Buffon.

Laporan yang berkembang di Inggris, Manchester United mengaku sudah bicara dengan agen Donnarumma, Mino Raiola, soal kemungkinan mentransfer kiper berusia 18 tahun itu.

Raiola sebelumnya membantu MU dapatkan Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba di musim panas lalu. Tapi, tampaknya, transfer Donnarumma akan lebih sulit dari pada dua pemain tersebut. “Untuk kami, dia tidak dijual,” tegas Berlusconi kepada Gazzetta dello Sport.

“Dia itu pusakanya Milan, produk luar biasa dari akademi kami. Dia tunjukkan bahwa dia pelengkap warna kami,” tambahnya.

Pada akhir musim ini, United kemungkinan akan kehilangan David de Gea jika Real Madrid nantinya akan berusaha lagi menggaet kiper asal Spanyol itu. Sejauh ini, MU ingin Donnarumma gantikan De Gea.

Sementara, sejumlah klub Liga Premier lainnya juga tertarik untuk memboyong Donnarumma. Mereka termasuk Chelsea dan Manchester City yang sama-sama dikabarkan bisa kehilangan kiper-kiper andalan mereka saat ini.

LEAVE A REPLY