AC Milan Tawarkan Kontrak Baru Pada Target Chelsea Dan Man United

63

AC Milan dilaporkan Premium Sport pagi ini telah memberikan tawaran baru yang disampaikan oleh kepala klub kepada kiper muda Gianluigi Donnarumma.

Liga Italia  - AC Milan Tawarkan Kontrak Baru Pada Target Chelsea Dan Man United

Berita Transfer – Pemain AC Milan berusia 18 tahun yang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Primer Inggris, baik itu dengan Chelsea maupun Manchester United, dilaporkan telah ditawarkan kesepakatan senilai 3,5 juta per musim untuk mencoba membujuknya tetap tinggal di San Siro.

Agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, telah menyatakan bahwa tidak ada keputusan mengenai masa depan kliennya akan dibuat sampai mereka duduk bersama pemilik baru klub asal China yang akan mempresentasikan rencana mereka untuk masa depan.

Sadar akan minat dari klub lain, Raiola telah mendorong kepala Rossoneri untuk segera meletakkan tawaran mereka di atas meja.

Sekarang tampaknya tawaran tersebut telah diajukan dan sekarang akan tergantung Gianluigi Donnarumma untuk memutuskan apakah dia ingin tinggal dengan klub yang telah membuatnya menjadi salah satu pemain muda Italia yang paling menjanjikan, atau apakah dia ingin melanjutkan kariernya ke luar negeri.

LEAVE A REPLY