AC Milan Yakin Pada Kebugaran Suso

40

Adubola.com – AC Milan dikatakan merasa yakin bahwa Suso akan pulih dari cederanya pada akhir pekan ini saat mereka menghadapi Juventus.

Liga Italia  - AC Milan Yakin Pada Kebugaran Suso

Adubola.com AC Milan dikatakan merasa yakin bahwa Suso akan pulih dari cederanya pada akhir pekanĀ ini saat mereka menghadapi Juventus.

Pemain AC Milan berusia 23 tahun yang memiliki nama lengkap Jesus Joaquin Fernandez Saez de la Torre itu digantikan oleh Lucas Ocampos pada menit ke-35 saat melawan Chievo pada hari Sabtu setelah mengalami cedera paha.

Kemudian dilaporkan bahwa Suso mendapatkan masalah dengan otot fleksor sebelah kanan, tetapi menurut Corriere dello Sport, staf medis di Milanello yakin pemulihan tidak akan memakan waktu lama.

Mantan pemain depan Liverpool ini telah menjadi senjata penting untuk sang pelatih Vincenzo Montella di musim ini, ia telah mencetak enam gol dan memberikan tujuh assist untuk Milan.

Milan akan menghadapi Bianconeri di stadion Juventus pada Jumat malam waktu setempat, dan mereka sedang menunggu cemas, apakah sang pemain asal Spanyol itu dapat bermain pada laga tersebut atau tidak.

LEAVE A REPLY