Agen Jelaskan Alasan Gianluigi Donnarumma Tolak Perpanjang Kontrak

Beberapa hari yang lalu Gianluigi Donnarumma telah menolak untuk menandatangi perpanjangan kontrak di AC Milan.

Gianluigi Donnarumma

Berita Transfer – Agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola mengadakan konferensi pers pada hari Minggu siang untuk menjelaskan mengapa kliennya memutuskan untuk tidak menandatangani perpanjangan kontrak dengan AC Milan.

“Lingkungannya terlalu bermusuhan dan kami membuat keputusan yang tidak ingin kami buat. Lingkungan di AC Milan tidak baik dan kami tidak bisa menerimanya.

“Mereka mengancam Donnarumma. Mereka mengatakan kepadanya bahwa dia akan tinggal di bangku cadangan jika dia tidak menandatangani kontraknya. Saya dan Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli memiliki pendapat yang sangat berbeda dan saya tidak suka bagaimana dia mengelola klub.”

“Donnarumma tidak merasakan dukungan klub. Saya mengambil tanggung jawab atas pilihannya. Kami tidak memiliki kesepakatan dengan klub lain dan kami tidak akan memilikinya untuk waktu yang lama.”

“Uang bukanlah yang menjadi masalah, kita tidak pernah membicarakan uang atau kita sudah membicarakan klausul pelepasan. Itu akan dilakukan pada keadaan negosiasi yang lebih maju yang tidak pernah kita capai.”

Kemudian Raiola mengatakan kepada Rai: “AC Milan mengatakan kepada kami bahwa dia tidak akan pernah bermain untuk mereka jika dia tidak menandatangani perpanjangan kontrak jadi saya tidak berpikir dia akan bermain musim ini.”

Situasinya terlalu berat, Donnarumma sangat sedih tapi keadaan ini harus selesai. Saya tidak ingin memulai negosiasi sejak awal. Saya tidak punya masalah dengan CEO AC Milan, Marco Fassone, saya tidak melawan AC Milan tapi saya tidak tahu bagaimana kita bisa mengubah situasi ini.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here