Agen Pemain Inter Milan Ini Nongol di Old Trafford

Agen pemain Inter Milan ini dikabarkan terlihat di markas Manchester United. Akibatnya, karir pemain asal Kroasia itu kembali dipenuhi spekulasi.

Masa depan Ivan Perisic di Inter Milan kembali dipertanyakan. Pasalnya, agen Perisic, Fali Ramadani, terlihat di Old Trafford pada Kamis (10/8) malam waktu setempat.

Padahal kabar terakhirnya, Inter akan berikan Perisic kontrak baru. Dan, pemain asal Kroasia itupun sudah setuju untuk bertahan di Giuseppe Meazza dan akan menolak pendekatan yang dilakukan tim manapun, termasuk Manchester United.

Tapi, karir Perisic kembali mengundang tanda tanya saat banyak mata yang melihat, Ramadani ada di markas MU. Apalagi, agen tersebut dilaporkan ingin bertemu dengan direktur dan pelatih Setan Merah, Jose Mourinho.

Sebelumnya juga diberitakan, Inter Milan terhitung sudah tiga kali menolak tawaran MU, dan bersikeras untuk mempertahankan Perisic. Bahkan, Jose Mourinho sempat putuskan untuk mengganti targetnya itu dengan winger RB Leipzig, Emil Forsberg, yang kemungkinan akan dilepas klub Bundesliga itu sekitar Rp787,76 Miliar.

Sejumlah laporan menyatakan, Mourinho sudah frustrasi pada Inter Milan karena terus-menerus terjadinya tarik-ulur yang dilakukan klub itu pada Perisic. Mourinho sebelumnya jadikan pemain sayap asal Kroasia itu sebagai salah satu prioritas utamanya, namun beberapa kali pendekatannya ditolak Inter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here