Akuisisi Saham Belum Juga Selesai, Juventus Incar Beberapa Pemain AC Milan

Adubola.com – Akankan akuisisi saham AC Milan akhirnya terjadi? Itu adalah pertanyaan yang sangat bagus yang tak dapat dijawab saat ini.

Mattia De Sciglio dan Suso

Adubola.com – Akankan akuisisi saham AC Milan akhirnya terjadi? Itu adalah pertanyaan yang sangat bagus yang tak dapat dijawab saat ini.

Sementara itu, ada beberapa pemain AC Milan yang telah menarik minat banyak klub besar. Juventus ingin mengambil keuntungan dengan mencoba merekrut kiper nomor satu Milan, Gigio Donnarumma.

Ini tidak akan mudah bagi Juventus namun dengan Raiola sebagai agen pemain, semuanya akan menjadi mungkin. Selain Donnarumma, Mattia De Sciglio dan Jesus Joaquin Fernandez Saez de la Torre (Suso) adalah dua pemain lain yang sangat Juventus inginkan untuk bergabung.

Si Nyonya Tua sedang mencari bek kiri baru dan De Sciglio berada pada posisi teratas pada daftar mereka. Kwadwo Asamoah telah bermain lumayan baik akhir-akhir ini, tetapi Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta masih akan membuat upaya untuk memboyong pemain Milan, De Sciglio.

Sementara untuk Suso, Juve mencari pemain sayap ofensif dengan kemampuannya bahkan jika biayanya akan cenderung naik dengan seiring waktu (ia memiliki nilai 25-30 juta euro sekarang ini).

Ketiga pemain memiliki kontrak yang akan berakhir dengan Milan pada tahun 2018 (Donnarumma dan De Sciglio) atau 2019 (Suso) dan Juventus telah mengarahkan perhatiannya pada mereka. Sampai Milan resmi mengikat mereka dengan kontrak baru, klub-klub besar mungkin akan memburu jasa pemain tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here