Andre Silva Datang, Bintang AC Milan Ini Siap Gabung PSG

Agen bintang AC Milan ini mengatakan kliennya siap bergabung dengan Paris Saint-Germain usai Andre Silva hadir di San Siro.

Carlos Bacca

Berita Transfer – Penyerang AC Milan, Carlos Bacca yang didatangkan dari Sevilla dengan biaya 25,5 juta pound itu tidak lagi menjadi pemain favorit untuk di mainkan di di San Siro.

Bacca telah dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Arsenal dan West Ham United selama 12 bulan terakhir ini, namun kemungkinan ia akan pindah ke raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain yang telah menyatakan ketertarikannya.

“PSG? Ligue 1 hari ini adalah salah satu liga terbaik Eropa dan Carlos ingin melanjutkan karirnya di Eropa pada tingkat yang baik,” kata agen Sergio Barila kepada FootMercato.

“Dia telah memiliki tawaran dari luar Eropa, tapi dia mengatakan kepada saya bahwa ia tidak tertarik dengan tawarn tersebut. Dia peduli dengan sisi olahraganya ketimbang uang.”

“Sisi ekonomi bukanlah prioritas baginya saat ini, meski ada pasar non-Eropa di mana investasi besar sedang dilakukan. Kami tidak terburu-buru saat ini dan kami belum membicarakan apapun dengan Milan untuk saat ini. Saat ini ia di Milan. Jika klub merasa butuh striker baru … akan ada lebih banyak rivalitas.”

“Bursa transfer baru saja dimulai dan tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di musim panas ini. Sang pemain punya tiga tahun kontrak dengan Milan. Dia ingin bermain sebanyak mungkin. Dia telah mendapatkan ketertarikan dari beberapa klub besar Eropa dan kami akan mempelajari semuanya dengan tenang.”

Bacca telah mencetak 31 gol untuk Milan di Serie A sejak bergabung dari Sevilla pada 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here