Andrea Belotti Sekarang Senilai 150 Juta Euro

114

Adubola.com – Presiden Torino, Urbano Cairo mengakui nilai Andrea Belotti sudah melampaui klausul pelepasannya sebesar 100 juta euro. Saat ini seharusnya senilai 150 juat euro.

Liga Italia  - Andrea Belotti Sekarang Senilai 150 Juta Euro

Adubola.com – Presiden Torino, Urbano Cairo mengakui nilai Andrea Belotti sudah melampaui klausul pelepasannya sebesar 100 juta euro. Saat ini seharusnya senilai 150 juat euro.

Andrea Belotti mencetak hattrick dalam waktu delapan menit di kemenangan 3-1 atas Palermo kemarin (5/2/2017), hattrick keempat tercepat di sejarah Serie A, dan sekarang ia telah mencatatkan 22 gol dalam 24 pertandingan.

Pada bulan Januari Andrea Belotti menandatangani kontrak baru dengan Torino dsan didalamnya dimasukkan klausul rilis 100 juat euro, namun itu hanya berlaku untuk klub di luar Italia.

“Kami menetapkan klausul Belotti dan benar bahwa kita akan dipaksa untuk menjualnya ke luar negeri jika ia setuju untuk pindah,” kata Cairo kepada Sky Sport Italia.

“Namun, di Italia saya masih memiliki hak untuk menolak semua penawaran, atau pemain bisa memutuskan untuk tidak pergi bahkan jika ada penawaran di atas 100 juta euro.”

“Saya tidak berpikir kita bisa menaikkan klausa sekarang, karena kami baru saja menandatangani kontrak. Tentu saja, jika saya sedang bernegosiasi hari ini, klausanya harus menjadi 150 juta euro.”

“Ide klausa datang kepada saya setelah ia mencetak gol melawan Roma di pertandingan kandang kami. Di 100 juta euro anda menjual pemain seperti Paul Pogba, Gonzalo Higuain dan Gareth Bale.”

“Saya berharap tidak ada yang datang dengan uang itu, karena saya akan dengan senang hati tetap mempertahan Belotti selama dia ingin tinggal di Torino. Selama dia ada di sini, saya dan para fans I Granata akan menikmati dirinya.”

“Dia benar-benar adalah striker yang luar biasa dan hari ini anda melihat nalurinya untuk berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.”

LEAVE A REPLY