Andrea Belotti Tidak Akan Dijual di Italia

Dengan klausul Andrea Belotti yang ditetapkan sebesar 100 juta euro, Presiden Torino, Urbano Cairo menyatakan bahwa dia tidak akan menjualnya di Italia.

Andrea Belotti
Andrea Belotti

Dengan klausul Andrea Belotti yang ditetapkan sebesar 100 juta euro untuk klub di luar negeri, Presiden Torino, Urbano Cairo menyatakan bahwa dia tidak akan menjualnya di Italia.

Berita Bola, Liga Italia – Andrea Belotti mungkin tetap berada di Granata musim depan, tapi bagaimana dengan kiper pinjaman dari Manchester City, Joe Hart?

“Dia adalah kiper tingkat atas,” kata Presiden kepada Gazzetta dello Sport. “Dia membuat beberapa kesalahan tapi dia ada di sana, tidak ada yang melempari dia, tapi City tidak memiliki gagasan yang jelas mengenai hal itu dan kami tidak dapat menunggu.”

Apakah Belotti iri pada Gonzalo Higuain?

“Belotti mencetak gol dengan kaki kanan, kiri, dan kepalanya: dia hanya belum memasukkan gol dengan dadanya. Tapi apakah anda tahu apa hal indah tentang dia? Dia adalah orang pertama yang mengatakan bahwa dia masih harus banyak belajar, dia sangat rendah hati.”

“Dia menolak mengatakan ‘Saya Signori del Calcio (Dewanya Sepakbola)’ untuk Sky karena dia mengatakan ‘Saya bukan Signori del Calcio.’ Higuain memiliki sesuatu yang membuat iri Belotti, yaitu usia.”

Bagaimana dengan klausul pelepasan 100 juta euro?

“Saya pikir ini adalah nilai yang tepat. Dan itu hanya berlaku untuk klub asing. Di Italia tidak ada klausa dan anda tahu mengapa? Karena saya tidak akan menjual Belotti. Satu tahun lagi di Torino dan 30 gol lainnya akan bagus untuknya dan juga untuk kami.”

“Ia memiliki begitu banyak keinginan untuk mencetak gol yang kadang-kadang berakhir dengan melakukannya terlalu banyak. Jika mereka menahannya di derby, dia adalah tipe yang tidak mencetak gol di dua pertandingan dan mungkin Selanjutnya dia akan mencetak tiga gol.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here