Andrea Belotti Tolak Pinangan Manchester United ?

Andrea Belotti mungkin akan menolak untuk bergabung dengan Manchester United bahkan sekalipun harganya sudah cocok.

Andrea Belotti
Andrea Belotti

Berita Transfer – Presiden Torino, Urbano Cairo telah menegaskan bahwa dia menghargai Andrea Belotti dengan harga 87 juta pound (setara 1,4 miliar rupiah) dan menegaskan bahwa striker tersebut mungkin akan memutuskan untuk tetap tinggal meski ada tawaran untuknya.

Pemain tim nasional Italia itu dianggap berada di posisi puncak dalam daftar target transfer Manchester United untuk musim panas ini setelah bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann menolak tawaran mereka.

Cairo menekankan pekan lalu di tengah spekulasi yang sedang berlangsung bahwa biaya yang mendekati rekor akan diminta jika ada klub lain yang ingin memboyong pemain berusia 23 tahun tersebut – nilainya hanya di belakang biaya 89 juta pound yang dibayar untuk medatangkan Paul Pogba dari Juventus musim panas lalu – dan dia belum beranjak dari peryataannya itu.

“Saya peduli dengan Belotti dan saya terus mempertahankannya,” kata Cairo kepada Radio 24 di Italia. “Saya hanya akan menjualnya seharga 100 juta euoro (87 juta pound), tapi bahkan saat itu dia bisa menolaknya.”

“Yang paling penting adalah apa yang dia inginkan, terlepas dari klausul pelepasan, dan saya pikir dia ingin tinggal disini.”

Belotti, di bawah kontrak dengan Torino untuk empat tahun ke depan, mencetak 26 gol di Serie A dalam musim 2016-17.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here