Andrea Conti Tolak Duo Milan

101

Ayah Andrea Conti mengungkapkan bahwa bek Atalanta itu sudah menolak untuk pindah ke AC Milan dan Inter Milan.

Liga Italia  - Andrea Conti Tolak Duo Milan

Ayah Andrea Conti mengungkapkan bahwa bek Atalanta itu sudah menolak untuk pindah ke AC Milan dan Inter Milan.

Berita Bola, Liga Italia – Fabio ayah dari Andrea Conti Conti menjelaskan kepada GianlucaDiMarzio.com bagaimana anaknya bisa bergabung dengan salah satu klub Milan saat ia tumbuh dewasa namun memilih Atalanta karena mereka memiliki akademi terbaik di Italia.

“AC Milan mengejarnya. [Mantan Pelatih Akademi Milan] Paolo Bertani menghubungi saya dan mengatakan bahwa dia sangat menginginkannya,” kata Fabio.

“Namun, Andrea lebih memilih untuk menolaknya karena dia tidak suka di mana mereka bekerja, di Linate. Lalu Inter menelponku, tapi kami sudah memutuskan.”

“Atalanta? Paolo Rota dan ‘Sang Guru’ Bonifacio pergi menemuinya. Mereka menelepon untuk mengundang saya ke Bergamo untuk memberi tahu saya bahwa mereka menginginkan Andrea berapapun harganya.”

“Saya berbicara dengan mereka. Mereka memiliki akademi terbaik di Italia. Saya tidak tahu apakah dia dapat bertahan jika dia pergi ke Milan atau Inter karena mereka mengganti enam atau tujuh [pemain] setahun.”

“Atalanta bahkan ingin melihat rapor mereka saat mereka masih kecil.”

“Paolo Rota pergi ke sekolah setiap dua atau tiga bulan untuk bertemu dengan para guru. Mereka ingin membuat anak-anak menjadi seorang laki-laki lebih dulu dan pemain kedua.”

LEAVE A REPLY