Andrea Pirlo Dapat Peran Baru di Juventus

100

Adubola.com – Andrea Pirlo akan kembali ke Turin sebagai brand ambassador Juventus setelah ia menggantungkan sepatunya di New York City FC.

Liga Italia  - Andrea Pirlo Dapat Peran Baru di Juventus

Adubola.comAndrea Pirlo akan kembali ke Turin sebagai brand ambassador Juventus setelah ia menggantungkan sepatunya di New York City FC.

Tuttosport edisi Minggu telah menjadikan kembalinya Andrea Pirlo ke Bianconeri sebagai berita di halaman depan mereka.

Dikatakan bahwa Pirlo tidak pernah benar-benar memutuskan hubungan dengan Si Nyonya Tua dan ia sudah membuat rencana untuk melakukan reuni.

Namun belum jelas kapan ini akan menjadi, tetapi saat Pirlo memutuskan untuk mengakhiri karier sepak bolanya di Major League Soccer (MLS), dia dipastikan bakal pergi menuju Turin.

Juventus percaya bahwa Pirlo akan menjadi perwakilan terbaik mereka baik di Italia dan luar negeri, membawa prestise ke reputasi klub.

Pemain tengah itu akan berusia 38 tahun pada bulan Mei mendatang dan masih terikat kontrak dengan New York City FC sampai Desember 2017.

Dia menghabiskan empat tahun kariernya di Juventus, memenangkan empat gelar Serie A, dan meninggalkan J Stadium untuk mendapatkan pengalaman baru di MLS pada musim panas tahun 2015 lalu.

LEAVE A REPLY