Aneh, AS Roma Nego Pemain Leicester Yang Tak Dikenalnya

AS Roma tengah berunding dengan agen seorang bintang Leicester City. Tapi pemilik klub Liga Italia itu tak tahu kehebatan si pemain. Kok aneh?

Riyad Mahrez
Riyad Mahrez

AS Roma berupaya mendapatkan tanda tangan bintang Leicester City, Riyad Mahrez, meskipun pemilik klub itu mengklaim bahwa dia tidak tahu siapa pemain timnas Aljazair tersebut.

Riyad Mahrez telah menyerahkan permintaan transfer kepada The Foxes dan ingin pindah pada musim panas ini.

Giallorossi telah menetapkan Mahrez sebagai pengganti untuk Mohamed Salah, yang telah bergabung dengan Liverpool dua pekan silam.

Dan surat kabar Italia, Leggo mengklaim bahwa The Foxes menginginkan 48 juta poundsterling (setara Rp 831 Milyar) untuk pemain lapangan tengah terpenting mereka, Mahrez.

Menurut laporan tersebut, Direktur Olahraga AS Roma Monchi sudah bertemu dengan perwakilan Mahrez hari Rabu kemarin untuk membahas sebuah langkah transfer.

Direktur itu tampaknya bekerja di luar sepengetahuan pemilik klub, James Pallotta.

“Monchi sedang melakukan pekerjaan yang bagus,” kata Pallotta.

“Mahrez? Saya tidak tahu siapa dia.”

Sang pemilik klub ibukota Itali aitu telah mendapat kecaman karena menjual Salah dan menolak membiarkan pemain lainnya pergi musim panas ini.

“(Radja) Nainggolan tidak akan ke mana-mana, dan juga (Kostas) Manolas,” katanya kepada Leggo.

“Mereka tidak akan pergi. Kami hanya akan menjual dengan dua alasan. Pertama, Financial Fair Play. Dalam hal ini kami terpaksa menjual untuk memenuhi aturan tersebut.”

“Yang kedua adalah nilai pemain. Kami akan menjual karena berpikir bahwa dengan uang itu kami bisa membeli pemain lain yang akan menunjukkan performa yang baik dari mereka yang pergi.”

Leicester City sendiri telah mengamankan tandatangan Vicente Iborra dan Harry Maguire musim panas ini, sementara kiper Ron-Robert Zieler telah dijual ke klub Stuttgart di Liga Jerman.