Antonio Cassano Gabung Tim Promosi Serie A

172

Masih ingat striker bengal Italia, Antonio Cassano? Kini ia bisa mencicipi kembali liga Serie A pasca direkrut satu tim promosi.

Liga Italia  - Antonio Cassano Gabung Tim Promosi Serie A

Mantan pemain Real Madrid, Inter Milan, dan AC Milan Antonio Cassano telah bergabung dengan Verona untuk kembali ke Serie A, bersama pemain baru lainnya Alessio Cerci.

Verona telah mengkonfirmasi transfer mantan pemain internasional Italia Antonio Cassano.

Cassano, yang klub sebelumnya termasuk Real Madrid, Inter dan AC Milan, sama sekali tidak bermain di musim lalu karena perselisihan kontrak dengan Sampdoria, namun bergabung dengan Verona dengan persyaratan yang tidak diungkapkan pada hari Senin.

Pemain depan berusia 34 tahun itu hanya mencetak gol dua digit satu kali di Serie A sejak musim 2008-09 namun kini mendapat kesempatan lain untuk bersinar di divisi teratas Liga Italia setelah promosinya Verona dari Serie B.

Hellas Verona termasuk dari salah satu tim yang promosi ke Serie A pasca sukses mengakhiri kompetisi Serie B sebagai runner up dengan 74 poin dari 42 pertandingan.

Verona bersama juara Serie B SPAL dan tim ketiga Frosione menjadi pendatang baru untuk Serie A musim mendatang menggantikan Palermo, Empoli, dan Pescara.

“Hellas Verona mengumumkan bahwa kami telah menyelesaikan transfer pemain sepak bola Antonio Cassano,” tulis sebuah pernyataan resmi Verona di situs resmi mereka.

“Sang penyerang, setelah tes medis siang ini, telah berangkat ke Primiero untuk bergabung dengan kamp latihan pra-musim Gialloblu.”

Cassano mengikuti Alessio Cerci ke Verona setelah pemain berusia 29 tahun itu menyetujui kesepakatan satu tahun bersama klub tersebut menyusul pembebasannya dari Atletico Madrid.