Tawaran Arsenal Untuk Kostas Manolas Ditolak

Tawaran Arsenal sebesar 40 juta euro untuk Kostas Manolas telah ditolak oleh AS Roma, demikian tegas agen sang pemain.

Kostas Manolas

Tawaran Arsenal sebesar 40 juta euro untuk Kostas Manolas telah ditolak oleh AS Roma, demikian tegas agen sang pemain.

Adubola.com – Bek tengah asal Yunani tersebut diketahui telah menjadi target beberapa klub top di Italia dan Eropa seperti seperti Chelsea dan Inter, tapi tidak akan ada transfer pada bulan Januari.

“Tidak ada lagi yang harus saya sampaikan kepada media saat ini, yang terus terang sudah terlalu banyak,” kata agen sang pemain, John Evangelopoulos kepada Sport MS.

“Saya pikir di musim panas mungkin akan ada sesuatu, jika memang ada sesuatu. Secara umum di dunia sepakbola seperti dalam kehidupan, sulit untuk membuat prediksi.”

“Kostas bermain baik dan Roma tetap mempertahankan target mereka di Serie A dan Eropa. Manolas adalah saat ini sedang pada masa usia yang sangat baik, dia berpengalaman dan memiliki karakteristik yang kita semua tahu.”

“Kostas memiliki kesempatan untuk bermain di tingkat superior dan karena itu saya akan mengatakan dia tidak akan pergi ke China. Sepakbola di Eropa jauh memiliki lebih banyak yang bisa ditawarkan ketimbang hanya uang saja, seperti ketenaran dan pengakuan.”

Lalu di Liga mana Manolas akan lebih memilih untuk bermain?

“Kepercayaan dalam diri merupakan faktor penting dan Kostas memiliki banyak kepercayaan diri. Saya tidak bisa mengatakan di mana ia ingin bermain, kita harus melihat klub mana yang tertarik kepadanya.”

“Selama musim panas proposal senilai sekitar 40 juta euro dari Arsenal untuk Kostas telah ditolak. Arsenal telah menunjukkan minat sebelumnya, tapi kemudian tuntutan Roma lebih superior ketimbang niat klub Inggris itu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here