AS Roma Kembali Berminat Kepada Gelandang AS Monaco

23

AS Roma telah dilaporkan menghidupkan kembali minat mereka kepada gelandang AS Monaco yang berusia 30 tahun tersebut.

Liga Italia - AS Roma Kembali Berminat Kepada Gelandang AS Monaco

AS Roma telah dilaporkan menghidupkan kembali minat mereka kepada gelandang AS Monaco yang berusia 30 tahun tersebut.

Adubola.com – Telah banyak dilaporkan secara luas bahwa Joao Moutinho akan tersedia untuk kesepakatan pinjaman pada Januari ini, setelah tak lagi menjadi pilihan favorit di skuat utama Monaco.

Moutinho hanya mampu mencatatkan sembilan penampilan sebagai starter pada musim ini, dan menurut Gazzetta dello Sport sang gelandang bisa bergabung dengan Roma, tapi gaji yang tinggi bisa jadi penghalang kepindahannya.

Moutinho saat ini mendapatkan 4 juta euro per musim di Perancis, namun menurut sumber yang sama melaporkan bahwa ia mungkin bersedia memotong gajinya untuk bisa bergabung dengan Giallorossi.

Ketertarikan Roma kepada Moutinho bukanlah hal yang baru, mantan Direktur Olanhraga mereka, Sporting Walter Sabatini telah memantaunya pada musim panas yang lalu.

Moutinho memulai karir profesionalnya dengan Sporting, kemudian ia pindah ke Porto pada tahun 2010 dan memenangkan 12 gelar utama saat memperkuat kedua klub tersebut. Tiga tahun kemudian, ia pindah ke Monaco dengan biaya transfer 25 juta euro.

Gelandang asal Portugal ini mewakili tim nasional di tiga Laga Piala Eropa dan Piala Dunia 2014.

TINGGALKAN KOMENTAR