AS Roma Bajak Oscar Hiljemark dari Palermo

AS Roma dikabarkan siap untuk menyabotase kesepakatan Dynamo Kiev untuk gelandang Palermo, Oscar Hiljemark.

Liga Italia  - AS Roma Bajak Oscar Hiljemark dari Palermo

AS Roma dikabarkan siap untuk menyabotase kesepakatan Dynamo Kiev untuk gelandang Palermo, Oscar Hiljemark.

Adubola.com – Tuttomercatoweb telah melaporkan kemarin bahwa kesepakatan senilai 3 juta euro telah disetujui dengan klub asal Ukraina tersebut.

Namun, sekarang Sky Sport Italia mengklaim Giallorossi siap menggagalkan kesepakatan tersebut dengan mengajukan proposal mereka.

Pelatih Luciano Spalletti mengatakan ia membutuhkan pemain yang siap untuk membuat perbedaan langsung, karena mereka kekurangan pemain untuk masuk ke babak berikutnya di Liga Europa dan Coppa Italia.

Pemain asal Swedia, Hiljemark ingin meninggalkan Palermo, namun sepertinya ia lebih memilih untuk tetap tinggal di Italia.

Pada tanggal 13 Juli 2015, Hiljemark resmi bergabung dengan Palermo untuk biaya transfer yang tidak diungkapkan. Di Palermo dia memakai jersey nomor 10.

Dia melakukan debut di Serie A pada 23 Agustus 2015 pada saat Palermo menang 1-0 atas Genoa, setelah ia masuk pada menit ke-72 untuk menggantikan Luca Rigoni.

Hiljemark bermain untuk pertama kalinya sebagai starter di Palermo pada tanggal 13 September, ia mencetak gol pertamanya saat bermain menghadapi Carpi, dimana laga berakhir imbang dengan skor 2-2.

Pada musim ini Hiljemark telah bermain sebanyak 15 kali untuk Palermo di Serie A dan ia belum satu kali pun mencetak gol.