AS Roma Kehilangan Gelandang Ini di Sisa Musim

AS Roma belum akan diperkuat bek kanannya yang satu ini, yang sudah alami cedera lutut kiri sejak laga kontra Sassuolo di akhir October 2016 silam.

AS Roma belum akan diperkuat bek kanannya ini, yang sudah alami cedera lutut kiri sejak laga kontra Sassuolo di akhir October 2016 silam.

Adubola.com – Roma mengonfirmasikan, skuadnya masih akan kehilangan Alessandro Florenzi yang baru saja jalani operasi ligamen lutut. Ia sebelumnya alami cedera ACL pada Oktober silam. Dengan masa pemulihan yang harus dijalaninya, Florenzi pun bakalan absen di sisa musim ini.

“Kami mengonfirmasikan, Alessandro Florenzi alami cedera ligamen pada lutut kirinya, dan jalani operasi hari ini,” demikian pernyataan resmi AS Roma mengenai pemainnya itu.

Florenzi alami cedera pada lututnya saat Roma menang 3-1 atas Sassuolo pada 27 Oktober tahun lalu. Sayangnya, di pekan ini, pemain itu kembali akan cedera yang sama. Tim medis Roma pun perkirakan ia bisa absen sekitar enam bulan.

Pemain berusia 25 tahun itu, sebelumnya jadi pemain tetap Roma bahkan selama empat musim terakhir. Sayangnya, ia harus absen sejak Oktober silam.

Florenzi seharusnya bisa beraksi kembali pada bulan depan. Tapi, cedera sama kembali dialaminya ketika sedang berlatih di pekan ini. Hingga akhirnya, Roma pun umumkan bahwa pemain itu harus jalani operasi.

Di musim ini, pemain yang sudah kantongi 24 cap untuk Timnas Italia itu, baru tampil dalam sembilan pertandingan Serie A. Kini, Florenzi membutuhkan waktu di sisa musim ini untuk benar-benar pulihkan cederanya tersebut.