AS Roma Lepas Leandro Paredes ke Rusia

Raksasa Italia AS Roma tetap sibuk di bursa transfer, kabar terbaru mereka telah menjual gelandang Leandro Paredes ke tim Rusia

Liga Italia  - AS Roma Lepas Leandro Paredes ke Rusia

Leandro Paredes telah bergabung dengan Zenit dari AS Roma dalam sebuah kesepakatan yang berpotensi bernilai hingga € 27 juta atau setara dengan 411 miliar.

Gelandang berusia 23 tahun, yang hanya mencatatkan satu caps bersama timnas Argentina, telah menyetujui kontrak yang berdurasi empat tahun dengan tim Liga Primer Rusia.

Roma memastikan mereka telah menyetujui biaya minimum untuk penjualan senilai € 23m juta, yang bisa naik dengan tambahan hingga € 4m berdasarkan bonus kinerja tim dan pemain.

Sebagai produk dari akademi Boca Juniors, Paredes awalnya bergabung dengan Chievo untuk sementara pada bulan Januari 2014 dan kemudian dipinjamkan ke Roma pada bulan Juli tahun itu.

Dia menandatangani kontrak secara permanen untuk Giallorossi dari Boca Juniors pada bulan Juni 2015, namun menghabiskan musim berikutnya dengan status pinjaman di Empoli.

Paredes menjadi starter di 15 dari 27 pertandingan Serie A yang dia tampilkan di Roma pada musim 2016-17, mencetak tiga gol dan mengemas satu assist.

Dia menerima caps untuk timnas Argentina pertamanya dari pelatih baru Jorge Sampaoli dalam pertandingan persahabatan melawan Singapura pada bulan Juni, mencetak satu gol dan mengemas satu assist dalam kemenangan 6-0.

Paredes mengikuti pejualan Gialorossi lain setelah  Mohamed Salah dijual mahal ke Liverpool untuk menjadi pemain kunci kedua yang meninggalkan Roma, yang telah membawa Rick Karsdorp dan Lorenzo Pellegrini musim panas ini.

Roma masih tak akan berhenti di jendela transfer musim ini, dalam upaya mereka untuk menghentikan dominasi Juve musim depan