AS Roma Tolak Lepas Gelandang Andalannya

Gelandang AS Roma ini tengah diincar Chelsea dan Manchester United. Setelah berbagai spekulasi berkembang di akhir pekan kemarin, pihak Giallorossi pun keluarkan pernyataan: pemain itu tak akan dijual!

Liga Italia  - AS Roma Tolak Lepas Gelandang Andalannya

AS Roma menyatakan tak akan menjual gelandang andalannya, Radja Nainggolan, walau dua klub papan atas Inggris; Chelsea dan Manchester United sama-sama mengincar pemain Timnas Belgia tersebut.

Tentunya, ini jadi pukulan tersendiri bagi Chelsea dan MU dalam upaya mereka dapatkan jasa pemain berdarah Indonesia itu. Direktur olahraga AS Roma, Monchi, bersikeras gelandang itu tidak akan dijual.

Dua pekan lalu, laporan yang beredar di Italia mengklaim, pelatih MU Jose Mourinho secara pribadi telah lakukan pembicaraan dengan pihak Nainggolan mengenai kemungkinan transfernya ke Old Trafford.

United dikabarkan bersedia tawarkan kontrak senilai 6,6 juta Poundsterling per tahun pada pemain 29 tahun itu. Ini jauh di atas banderol Nainggolan, yang kabarnya ‘hanya’ sekitar 40 juta Pounds.

Sementara, Nainggolan juga sudah lama dikabarkan menjadi incaran Chelsea. The Blues tertarik merekrut Nainggolan, dan sang pemain mengaku telah berbicara dengan Antonio Conte tentang kemungkinan transfer ke Stamford Bridge.

Tapi, kini tampaknya Roma tak akan ladeni tawaran untuk gelandangnya itu. “Nainggolan pasti akan bertahan di AS Roma,” tegas Monchi dalam sebuah konferensi pers akhir pekan lalu.

“Waktu menjual pemain penting sudah berakhir. Sekarang kami ingin membangun sebuah tim, dengan pilihan yang disediakan pasar. Salah satu misi yang sedang kami kerjakan, adalah mencari seorang pemain sayap, dan kami akan berusaha menyelesaikannya secepat mungkin. Saya lebih suka menunggu dan datangkan pemain yang kami inginkan, kami tidak akan bertindak tergesa-gesa,” tambahnya.

LEAVE A REPLY